Posts

moonshine

8 Rekomendasi Cafe Live Music yang Ada di Jakarta

Penat dengan kerjaan yang segudang? Pengen nongki bareng teman-teman supaya hilang semua penat selama seminggu? Kalau penatnya selain hari jumat, kamu tetap bisa kumpul bareng teman kok.

Di Jakarta banyak sekali pilihan tempat yang bisa bikin harimu berasa Friday Night. Kamu bisa memilih satu diantara 8 cafe yang kami rekomendasikan di bawah ini. Ingin mencobanya satu per satu boleh banget loh. Yang terpenting bisa seru-seruan bareng sambil menikmati live music. Yuk simak ulasannya!

Parc19 Bistro and Terrace

parc19
Sumber: instagram.com/@parc19

Cafe pertama yang menyediakan live music di Jakarta adalah Parc19 Bistro dan Terrace. Sebuah restoran yang berada di Jalan Kemang Nomor 19, Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Buka mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Banyak sekali pilihan menu yang dapat kamu santap yaitu sop buntut, Goulash Soup, Hainam Chicken Rice, Buffalo Chicken, Potato skin, Ice Lychee tea, dan lain-lain. Harganya memang cukup mahal tapi soal rasa tidak mengecewakan.

Alasan tempat ini banyak disambangi oleh para pemuda karena area sittingnya berada di bar area atau duduk di lounge dilengkapi meja dan kursi yang tidak terlalu tinggi. Disini juga tersedia koktail bagi para penikmat yang mencarinya.

Mr. Fox, Energy Building SCBD

mr fox scbd
Sumber: instagram.com/@hello.mrfox

Restoran dan bar ini menyediakan menu sarapan, makan malam hingga koktail yang nikmat tiada tara. Mendapatkan julukan classic cocktail lantaran memiliki jenis minuman keras dari berbagai dunia yang belum tentu ada di tempat lain.

Tempatnya ramai banget karena ada live musicnya yang mantap banget. Pelayanan yang diberikan juga oke, tempatnya super asik dan pastinya recommended banget bagi para kawula muda yang ingin bersenang-senang bareng teman.

Moonshine Dine & Lounge (Noble House Kuningan)

moonshine
Sumber: instagram.com/@moonshine.jkt

Cafe yang menghadirkan live music ini menggabungkan gaya Barat dan Timur termasuk makanan khas Indonesia yang enak banget di lidah. Jika kamu ingin sarapan disini juga bisa loh. Pihak cafe akan menjamu kamu dengan sangat baik.

Pada malam hari cocok untuk bersantai dan bersosialisasi bagi para eksekutif muda. Penikmat musik dapat hadir pada hari rabu sampai sabtu, dari music pop hingga jazz dapat kamu dengarkan sambil menyantap hidangan lezat.

The Pallas, Fairgrounds SCBD

the pallas
Sumber: https://www.allin.co.id/thepallas.id/

The Pallas tidak hanya sebuah restoran tapi juga bar, lounge dan event place. Yang paling menarik dari The Pallas yaitu menghadirkan penyanyi papan atas dari dalam negeri maupun luar negeri. Kebayang dong gimana serunya berada disini meski berjam-jam lamanya.

Makanan yang disajikan bercitarasa Indonesia dengan gaya ritsjaffel. Apabila kamu penasaran bisa kepoin instagramnnya. Pantau segala keseruan di The Pallas. Kemudian datang dan bergabunglah, barangkali berjumpa idola ditempat ini, Rossa misalnya.

Ivy, Dharmawangsa

Ivy menghadirkan live music yang seru setiap minggunya, tepatnya pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Mulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai. Jadwal mentas dan band penyanyinya selalu sama, jadi kamu dapat hadir sesuai dengan penyanyi yang kamu idolakan.

Menu makan siang dan makan malam tersedia disini. Mulai dari nasi goreng buntut yang menjadi menu andalan dan populer disini, impossible burger, nasi goreng kambing Ivy, sate ayam, dark lava cake, udang madu, kale salad dan masih banyak lagi sajian istimewanya.

Sedangkan deretan menu minuman yang dapat kamu coba yaitu caramelized banana, coffee, dan sebagainya. Buruan kunjungi gih, daripada jiwa penasaran kamu meronta-ronta.

Holywings, Kuningan dan Senopati

Holywings mulai beroperasi tahun 2014 di Kelapa Gading yang sudah memiliki beberapa cabang lantaran banyak sekali peminatnya. Live musik di Holywings ada setiap hari pukul 22.00 WIB. Disini sama seperti The Pallas yang sering menampilkan artis-artis terkenal sebagai pengisi live music.

Kamu akan berasa lagi di luar negeri karena nuansanya yang mendukung dan terdapat layar besar yang dipasang di atas cafe. Soal menu tidak perlu risau, pihak Holywings akan memberikan menu terbaik dengan cita rasa yang nikmat. Beberapa menunya seperti sate-satean, rice bowl, chicken wings dan ada pula bites.

Hardrock Cafe, SCBD

Penikmat musik tidak perlu galau lagi nih, karena sudah ada live music yang keren habis di Hardrock Cafe. Umumnya mereka mematok harga tiket masuk mulai dari 100K sampai 400k. Tema yang diusung dan artis yang ditampilkan juga berbeda-beda, namun semuanya artis terkenal.

Kualitas musik dan tempatnya sangat bagus, berasa seperti sedang konser. Banyak lampu-lampu indah menghiasi ruangan. Panggung yang digunakan untuk live musik mewah. Jangan sampai melewatkan tempat yang seru ini ya.

Bianca Cocktail House and Dining Room (Noble House Gunawarman)

Bianca unggul apabila berbicara tetang cocktail. Tempatnya nyaman, glamor dan jazzy. Itulah kenapa disebut juga sebagai cocktail house. Kamu dapat dengan mudah menikmati cocktail khas sesuai selera dan mood kamu.

Sedangkan untuk live musik ada setiap hari pukul 21.00 WIB. Lagunya sangat banyak dong, mulai dari jazz hingga rock akan diperdengarkan disini. Kualitas audionya jangan ditanya lagi, sudah pasti sangat enak di telinga.

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Kemang, yuk segera booking Liberta Hotel Kemang sekarang juga. Terletak strategis di Kemang, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan Anda.