Posts

da maria galleria

Da Maria Galleria, Tempat Paling Asik dan Terlengkap

Seminyak merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bali. Namanya kian melambung tinggi dari hari ke hari. Tidak hanya terkenal akan keindahan pantainya, belakangan ini Seminyak menghadirkan Da Maria Galleria yang asik dan terlengkap untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga tercinta.

da maria galleria
Sumber: damariabali.com

Galleria menjadi bagian dari restoran Da Maria yang fenomenal dengan hidangan Italianya. Tampilannya mirip seperti Amalfi Coast dan Pulau Capri tahun 1960an. Lokasinya ada di Jalan Petitenget Nomor 170, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Denpasar, Bali.

Ruangan Da Maria sangat Aesthetic, bagian tengah dikelilingi warna biru dan putih yang menjadi perpaduan sangat apik. Kemudian pada area terbarunya terdapat beragam koleksi seni yang dipajang silih berganti.

Deretan seniman ternama yang turut serta menampilkan karya-karya berkualitas yakni Irene Hoff, Demian Bichsel, Lukas Vrtilek dan sebagainya. Semuanya terlihat keren dan memiliki makna yang mendalam apabila diperhatikan dari setiap hasil seni yang dipajang.

Apa saja yang ada di Da Maria Galleria?

  • Seni Karya Irene Hoff

Irene Hoff adalah seorang seniman asal Belanda yang kompeten dibidangnya. Ia menggunakan seni media campuran supaya menghasilkan lukisan yang indah. Selian itu, Irene menggabungkan banyak elemen dalam satu karya.

Pada Galeri baru ini, Karya Irene hadir menghiasi dinding Da Maria Galleria. Inspirasinya lukisannya muncul dari berbagai tokoh fabel atau kisah binatang saat menjelajah di kawasan Asia. Tak ayal amat menakjubkan saat dituangkan pada kanvas putih.

Beberapa lukisan yang terdapat pada Da Maria Galleria yaitu lukisan capung besar dengan perpaduan warna soft yang tepat, Lukisan tiga ekor ikan, Burung merak berwarna navy yang menawan dan masih banyak lagi lukisan indah lainnya.

  • Seni karya Demian Bichsel

Seniman yang satu ini tak kalah keren dari Irene Hoff. Hasil karyanya juga bikin siapa saja menjadi terpana ketika melihatnya. Sama halnya ketika berada di Da Maria Galleria. Hasil karyanya mendapatkan pujian dari banyak pengunjung yang hadir disana.

  • Seni Karya Lukas Vrtilek

Lukas Vrtilek juga ikut menampilkan maha karyanya berupa sebuah lukisan yang sangat menarik. Pastinya menjadikan Da Maria Galleria menjadi lebih ramai pengunjung. Beberapa karyanya identik dengan lukisan manusia.

Apabila bosan berkeliling Galleri, pengunjung dapat menikmati aneka hidangan yang ada pada Restoran Da Maria. Menu yang disuguhkan sangat lezat, jadi tidak akan membuat pengunjung menyesal untuk menciicpinya.

da maria galleria
Sumber: instagram.com/@damariabali

Desain Da Maria sangat mewah dan modern loh. Banyak spot yang dapat dijadikan sebagai tempat mengambil jepretan yang instagrammable. Begitu juga dengan Gallery barunya juga asik dijadikan sebagai tempat untuk berfoto ria.

Tak heran jika Da Maria menjadi tempat yang paling asik dan menarik di Seminyak Bali. Para turis sekalipun sangat gemar mengunjungi tempat ini. Mulai beroperasional dari hari senin hingga sabtu. Bagi pengunjung yang ingin menikmati beragam karya seni disini lebih baik datang dihari biasa untuk menghindari padatnya pengunjung.

Ajak semua teman, bahkan keluarga juga bisa diboyong untuk berkunjung ke Da Maria Galleria supaya takjub bersama menyaksikan lukisan yang dipajang disana. Jangan lupa untuk mengunjungi restorannya juga ya, supaya berasa lebih lengkap momen selama berada di Seminyak Bali.

Semoga Da Maria Galleria ini dapat memuaskan hati pengunjung dan menginspirasi setiap mata yang menikmatinya.

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Seminyak, yuk segera booking Liberta Hotel Seminyak sekarang juga. Terletak strategis di Seminyak, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan Anda.