Posts

rosella easy dining

Pengantin Baru Wajib Tahu! 7 Ide Dekorasi Kamar Hotel Saat Honeymoon

Belakangan ini kita sedang mengalami gempuran orang nikah. Entah memang janjian atau memang sudah takdirnya, tapi pernikahan itu terjadi berturut-turut. Biasanya para catin alias calon pengantin jauh-jauh hari sudah menentukan skan bulan madu dimana setelah menikah nanti.

Tentu saja yang dipilih adalah tempat yang bernuansa romantis, tenang, nyaman dan hanya ada mereka berdua saja. Karena bulan madu adalah moment paling romantis bersama ayang yang takkan pernah terlupakan bahkan sampai seumur hidup. 

Bulan madu/honeymoon sendiri menurut wikipedia adalah perjalanan biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu sering kali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau lainnya yang dianggap khusus dan romantis.

Begitu pentingnya moment berbulan madu setelah menikah, maka sangat diperlukan pemilihan yang pas dengan berbagai pertimbangan baik itu letak tempatnya, bentuk bangunannya, ataupun dekorasi kamarnya.

Teknik dekorasi kamar yang pas akan membuat kamar menjadi tampak romantis dan mesra. Tentu saja akan menambah kemesraan di moment spesial tersebut. Nah berikut akan kami sajikan beberapa contoh dekorasi kamar yang recommended banget, yuk simak.

1. Dekorasi Bunga Sederhana

Dekorasi Bunga di Atas Kasur
Sumber : pixabay.com

Mendekati hari pernikahan tentu saja membuat anda merasa repot karena ada banyak hal yang harus diurus. Mungkin dekorasi kamar yang simpel adalah solusinya. Selain mudah dibuat juga tidak terlalu banyak menghabiskan waktu anda. 

Cukup dengan menyusun satu per satu kelopak bunga mawar membentuk simbol hati maka dapat membuat kamar tersebut tampak lebih menarik. Selain bentuk hati anda juga bisa berkreasi membuat nama inisial pasangan anda. Wah, tentunya pasangan anda akan merasakan baper yang luar biasa.

2. Dekorasi Romantis Dengan Banyak Lilin Aromaterapi

Hiasan meja makan
Sumber : pixabay.com

Selain kelopak bunga mawar anda juga dapat menambahkan lilin kecil yang disusun terarah sesuai konsep. Lilin tersebut menambah kesan romantis pada kamar anda terlebih saat lampu kamar dimatikan.

3. Kamar Dengan Hiasan Sepasang Angsa

Hiasan handuk di atas kasur
Sumber : pixabay.com

Dua angsa yang bersatu seolah sedang bercium, lehernya membentuk hati simbol sebuah cinta. Hiasan angka tersebut dapat dibuat dari gulungan handuk yang dibentuk. Hiasan angsa ditambah dengan hiasan bunga-bunga tentunya akan menambah kesan romantis pada kamar tersebut.

4. Sambut Pasangan Dengan Wine

Air di dalam gelas
Sumber : pixabay.com

Apa itu wine? Wine termasuk salah satu jenis minuman yang selalu ada saat acara makan malam romantis. Oleh karena itu, menyediakan wine pada pasangan akan menjadi ide bagus bila diterapkan pada kamar hotel saat honeymoon. Apalagi meminumnya sambil melihat pemandangan di luar kamar dari jendela.

5. Dekorasi Romantis Untuk Kamar Bathtub

Lilin di atas meja
Sumber : pixabay.com

Hotel pasti ada tempat berendam atau bathtub. Nah, selain kamar tidur ternyata bathtub juga dapat dihias menggunakan kelopak mawar yang di tabur di air juga dengan lilin yang berbaris mengelilinginya.

Pentingnya bathtub saat bulan madu membuat anda harus pintar mencari ide untuk menghiasnya sedemikian rupa hingga tampak apik dan berkesan.

6. Dekorasi Kamar Tradisional

Dekorasi Kamar
Sumber : pixabay.com

Tak semua orang suka mengikuti tren masa kini, justru ada juga yang senang dengan segala hal yang tradisional. Dekorasinya terbilang simpel namun tetap terkesan menarik. Tak perlu repot-repot mikir Bagaimana cara membuatnya karena konsep dekorasi tradisional sangatlah mudah.

Kamar tradisional biasanya terbuat dari bambu sehingga menambah kesan romantis. Jadi anda hanya perlu menambah sedikit cahaya seperku barisan lilin dan sedikit taburan bunga. 

7. Dekorasi Kamar Dengan Balon Dan Lilin

Berpelukan
Sumber : pixabay.com

Dekorasi kamar hotel yang terakhir adalah dengan menambahkan beberapa balon terbang di ruang agar membuat kamar honeymoon anda menjadi berkesan.  Cukup dengan menempelkan balon di atas plafon dan menyusun lilin aromaterapi membentuk simbol hati. 

Bulan madu adalah hal yang ditunggu para pengantin baru, maka tentukanlah dekorasi kamar hotel yang apik agar menambah kesan romantis pada momen spesial Anda. 

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman untuk honeymoon, yuk segera booking kamar di Liberta Hotel sekarang juga. Terletak di 3 kota besar, yaitu Seminyak, Jogja, Kemang, Blok M. Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi honeymoon Anda.