Sabtu, Juni 25

Pagi yang Indah di Seminyak Bali

Bali menjadi tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi mulai dari kuliner, budaya, pantai yang indah nan menawan dan belajar masak juga memberikan kesan luar biasa saat berlibur di sana. Ada satu hal yang kami rekomendasikan untuk anda agar liburan kian berkesan yaitu mencoba sesuatu yang baru selain dari menyaksikan sunset di sore hari. Anda juga dapat menyaksikan sunrise alias matahari terbit di Pulau Bali yang mempesona. Berikut spot yang dapat anda kunjungi untuk mengeksekusinya.

1. Sunrise Bukit Asah, Karangasem

Sudah sering menikmati sunrise pantai? Yuk gantian menikmati sunrise pagi yang indah di Pulau Bali tepatnya di Bukit Asah, Karangasem. Cocok banget untuk anda yang suka camping karena tracknya mudah dan pemandangannya sangat indah terutama di pagi hari. Hamparan rumput yang luas menyuguhkan panorama sunrise yang sempurna. Jangan lupa bawa kamera ya!

2. Pantai Atuh

pantai atuh
Sumber: Google Business (by Atwar Hussain)

Pagi yang Indah di Bali juga dapat dinikmati di kawasan Pantai Atuh. Untuk sampai kesana, membutuhkan sedikit perjuangan karena harus menyeberang pulau menggunakan kapal. Selain itu, anda harus menuruni anak tangga selama 45 menit. Semua akan terbayar saat anda sampai di Pantai Atuh karena menyuguhkan sunrise yang indah di pagi hari.

3. Gunung dan Danau Batur

Halo pecinta hiking! Sudah ke gunung dan danau batur belum? Wah rugi sekali ya jika anda belum hiking ke sana. Padahal pendakiannya hanya kisaran 2 jam saja dan anda sudah dapat menyaksikan sunrise yang bersinergi indah dengan danau dan gunungnya. Kami sarankan untuk segera mengunjunginya agar anda terpesona dan tidak dapat memalingkan wajah dari keindahannya.

4. Pantai Nusa Dua

nusa dua bali
Sumber: Google Business (by Lilik Saja)

Kawasan pantai Nusa Dua menghadirkan hotel bertaraf Internasional. Disinilah anda dapat menemukan spot terbaik di Bali. Ada banyak sekali pantai yang dapat anda kunjungi untuk menyaksikan sunrise diantaranya pantai Nikko, Pantai Geger, dan Pantai Tanjung. Tapi yang paling terindah adalah Pantai Nusa Dua ditemani suasana pasir putih dan ombak yang tenang menambah rasa sejuk bagi jiwa saat menatap sunrise.

5. Pantai Matahari Terbit

Sesuai dengan namanya, di pantai ini sangat cocok sekali untuk menyaksikan matahari terbit atau sunrise. Spot terbaik untuk menyaksikannya berada di Pantai Sanur dengan jarak tempuh 30 menit dari Seminyak. Potret sunrise dan deretan kapal nelayan akan memanjakan mata anda dengan tentramnya.

6. Gunung Agung

Selain Gunung Batur, pagi yang indah di Bali juga dapat dinikmati dengan mendaki gunung agung dengan ketinggian 3.142 mdpl. Gunung ini masih aktif, dan dulunya dipercaya sebagai tempat tinggalnya para dewa. Namun dari atas gunung Agung ini anda dapat menyaksikan sunrise dengan gumpalan awan yang indah.

7. Bukit Campuhan, Ubud

bukit campuhan
Sumber: Google Business (by i am your sister)

Ketika anda di daerah Ubud, wajib banget jogging subuh ke Bukit Campuhan untuk sekaligus menyaksikan sunrise dengan alang-alang dan sawah yang terhampar luas. Seketika tubuh kamu akan segar dan dapat menjadi healing tersendiri. Jika lelah berjalan kaki, gunakan sepeda sambil menikmati udara yang masih segar di pagi hari.

Setelah mengetahui betapa indahnya pagi hari di Seminyak Bali, Pasti anda ingin mengunjungi salah satu tempat di atas bukan? Buruan tentukan destinasi wisata kamu untuk menyaksikan sunrise di daerah yang mana. Dijamin tidak akan menjadi anak senja lagi!

Jika anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Seminyak, yuk segera booking Liberta Hotel Seminyak sekarang juga. Terletak strategis di Seminyak, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan anda.