Sabtu, Juni 25

Yuk, Intip List 6 Tempat Wisata di Kemang yang Bisa Kamu Kunjungi

Sedang berada di Ibu Kota? Jangan lupa untuk melipir ke Kemang ya. Di Kemang kamu akan menjumpai berbagai tempat wisata yang unik, otentik, dan menarik untuk dikunjungi. Wah, kira-kira apa saja ya ragam objek wisata menarik yang dapat dikunjungi di Kemang. Yuk, simak deretan tempat menarik yang dapat kamu kunjungi di Kemang berikut ini.

1. Playparq

playparq
Sumber: playparq.com

Taman bermain yang ramah anak, cocok untuk kamu jadikan destinasi wisata bagi adik, kerabat, atau saudara kamu. Ajak mereka mengeksplorasi Playparq ini secara menyeluruh.

Kamu bisa mendapati berbagai wahana seperti ayunan, perosotan, wahana air mancur, dan masih banyak lagi. Nah, saat tengah melakukan permainan di berbagai wahana, pastikan untuk tetap selalu menerapkan kewaspadaan dan proteksi yang sewajarnya pada anak. Hal ini harus dilakukan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

2. Museum di Tengah Kebun

Bagaimana, namanya sangat unik bukan? Yup, Museum di Tengah Kebun ini memiliki nama yang cukup unik. Faktanya, museum tersebut memang benar adanya di tengah kebun. Di mana museum tersebut merupakan rumah seorang kolektor yang menyimpan berbagai barang antik.

Antara lain barang otentik yang antik ada beberapa, yaitu guci, topeng-topeng jadul, alat perkinangan, gerabah tanah liat, lukisan, dan masih banyak lagi. Jadi, untuk kamu yang tertarik mengunjungi museum keistimewaan yang bisa kamu dapatkan adalah mempelajari koleksi barang antik sekaligus memanjakan mata dengan hijaunya rerumputan.

3. Dia.lo.gue

dia.lo.gue kemang
Sumber: dialogue-artspace.com

Namanya terlihat unik bukan? Yup, Dia.lo.gue ini menjadi salah satu cafe tongkrongan kekinian yang mengusung sederet konsep unik dengan korelasi antara lukisan seni modern dan berbagai arsitektur seni lainnya.

Cafe yang satu ini sangat sering didatangi oleh para seniman dan pengamat seni. Untuk kamu yang berminat datang kesini, kamu bisa memanjakan matamu dengan berbagai karya seni, menyantap makanan dengan penuh kenikmatan, serta berswa foto dengan gembira.

4. Escape Hunt Jakarta

The Escape Hunt Jakarta adalah sebuah destinasi wisata yang didesain dalam bentuk permainan yang unik, penuh misteri, dan tentunya mendidik. Dalam games ini kamu akan dituntut memecahkan beragam misteri dan teka-teki.

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi jadi Detective Conan ataupun Shareloc Holmes. Kamu bisa mencoba permainan memantang yang satu ini.

5. Lobbyn Kitchen & Bar

lobbyn sky terrace
Sumber: instagram.com/@lobbyn

Lobbyn Kitchen & Bar atau yang seringkali disebut sebagai Lobbyn Sky Terrace ini merupakan sebuah restoran yang didesain dengan perancangan desain minimalis modern. Restoran ini menjadi salah satu restoran rooftop yang ada di Indonesia, yang menyajikan kesan indah, menawan, elegan, tanpa takut dengan resiko kepanasan dan kehujanan.

Semilir sepoi angin akan menerpa di sekitar rooftop, lain halnya dengan rintik hujan, yang akan segera diatasi dengan atap kaca yang melapisi rooftop, hingga pada akhirnya pengunjung bisa terlindungi atau terproteksi dari teriknya panas dan rintiknya hujan.

6. Mamma Rosy

Mamma Rosy merupakan restoran yang hadir dengan kesan unik, dimana mereka menghidangkan makanan Internasional, namun dengan menyuguhkan berbagai interior lokal yang umumnya didapat dari Bali.

Restoran yang menyajikan menu makanan Internasional khususnya Italia ini menghadirkan berbagai menu dengan cita rasa yang sedap dan enak.

Bagaimana cukup menarik bukan, destinasi wisata Kemang di atas? Mulai dari untuk anak-anak sampai kaum milenial. Semua destinasi dapat kamu lihat disini, jadi kamu berminat untuk memilih yang mana, nih?

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Kemang, yuk segera booking Liberta Hotel Kemang sekarang juga. Terletak strategis di Kemang, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan Anda.