Posts

kyoto gion cafe

List Cafe yang Dapat Kamu Kunjungi Saat Malam Mingguan di Kemang

Ingin menikmati suasana malam minggu di Kemang? Destinasi tempat ini sepertinya cocok untuk kamu tuju, karena disini kami akan menyajikan rekomendasi terhadap berbagai tempat yang dapat dinikmati hingga larut malam sekalipun.

Penasaran apa saja tempatnya? Inilah ragam tempat yang dapat memperlihatkan betapa indah dan menawannya pesona Kemang. Maka dari itu, siaplah terpesona dengan Kemang, Jakarta di malam hari

1. Kyoto Gion Cafe

kyoto gion cafe
Sumber: instagram.com/@gionkyotocafe

Terletak di Jl. Kemang Raya No.8B, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kyoto Gion Cafe menawarkan cafe bernuansa Jepang yang dipadu dengan desain yang sangat cantik nan menarik.

Menawarkan berbagai makanan khas Jepang, Gion Cafe menjadi salah satu cafe terbaik yang dapat kamu kunjungi untuk mengisi malam minggumu di Kemang.

2. Thirsty & Hungry

Bertempat di Jl. Wijaya IX No.6A, RT.2/RW.5, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempat yang satu ini menawarkan kesan homey dan tentram bagi pengunjungnya.

Nah, Thirsty & Hungry ini memiliki menu dengan varian yang beragam, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah menu burger, yang menghadirkan burger dengan porsi puas yang tentunya sesuai dengan harga.

3. MAD Bagel

mad bagel
Sumber: instagram.com/@madbagel

Memiliki nama yang cukup unik, MAD Bagel dapat dijumpai di Jl. Pejaten Barat II No.10a, RT.4/RW.8, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. MAD Bagel menyajikan berbagai menu yang didominasi oleh cita rasa manis yang otentik.

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana Kemang di malam hari, kamu dapat mengunjungi MAD Bagel sambil menyantap menu makanan yang kamu pesan. Tentu, malam minggumu akan terasa lebih manis saat menikmati hidangan manis di sini.

4. San Gyu Kemang

Selanjutnya adalah San Gyu Kemang. San Gyu Kemang ini menyajikan berbagai menu. Restoran yang satu ini dapat kamu jumpai di Dapur Hangry, Jl. Musholla No.2A, Kemang, Jakarta.

Sama halnya dengan Kyoto Gion Cafe, San Gyu Kemang ini juga menyuguhkan berbagai makanan khas Jepang, Gion Cafe menjadi salah satu cafe terbaik yang dapat kamu kunjungi untuk mengisi malam harimu di Kemang.

5. Fj on 7

fj on 7
Sumber: instagram.com/@fjon7rooftop

Memiliki nama yang mudah dihafal dan terkesan unik Fj on 7 bertempat di Jl. Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dari tempat ini, kamu dapat menikmati angin malam Kemang sambil menyesap hidangan hangat yang kamu pesan di cafe berdesain apik dan menarik ini. Tertarik untuk mencobanya? Siapa tahu, ini bisa menjadi tempat favorit bagi kamu yang ingin bermalam minggu di Kemang.

Itu dia pembahasan mengenai ragam tongkrongan di Kemang yang bisa dikunjungi untuk mengisi suasana malammu. Tapi perlu diingat, saat ini pandemi tengah berlangsung sehingga penting bagi kamu untuk memperhatikan pembaruan jam operasional kerja, dan prosedur kesehatan.

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Kemang, yuk segera booking Liberta Hotel Kemang sekarang juga. Terletak strategis di Kemang, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan Anda.