Posts

mbloc space

Yuk, Walking Tour Blok M, Mulai dari Kuliner Sampai Berburu Kaset Jadul

Tak hanya menjadi sebuah jantungnya perniagaan, nyatanya kawasan Blok M ini juga hadir karena menyimpan begitu banyak tempat wisata dan tempat nongkrong yang asyik dan unik. Penasaran nggak sih, tempat seperti apa saja yang bisa dikunjungi di Blok M ini? Yuk, langsung saja kita simak pembahasan mengenai Blok M berikut ini.

1. Menjajal Wisata Kuliner di Blok M Square

blok m square
Sumber: blokmsquare.co.id

Seperti yang sebelumnya telah disinggung Blok M Square merupakan pusat perbelanjaan. Namun, selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan, kamu juga wajib menjajal wisata kuliner yang ada di Blok M ini, lho. Ya, kamu dapat menikmati beragam kuliner apik disini full 24 jam.

Mulai dari jajanan kue yang umumnya hadir di pagi hari, warung soto yang biasa buka di siang hari, sampai beragam restoran aneka nasi yang umumnya terbuka untuk seharian penuh, dan masih banyak lagi wisata kuliner lain yang dapat kamu jajal di Blok M. Intinya, kuliner disini selalu membuat selera tergugah.

2. Perburuan Kaset dan Buku Jadul

Penyuka barang antik, yuk merapat! Ya, di kawasan Blok M ini kamu dapat mendapati ratusan jenis barang antik dan vintage. Umumnya barang antik yang dijual dapat berupa buku bekas, kaset bekas, dan piringan hitam.

Oh iya, berbagai penjual juga menjajakan kamera analog, ragam aksesoris, jam-jam antik, hingga batu akik. Wah, surganya barang antik sekali bukan? Yuk, intip koleksi barang antik seperti apa saja yang bisa kamu dapati di Blok M.

3. Nongkrong Kekinian di Blok M Space

mbloc space
Sumber: instagram.com/@mblocspace

Bingung cari tempat nongkrong? Blok M Space dapat jadi solusinya! Bukan hanya menjadi tempat yang menjajakan makanan dan pakaian. Ragam cafe kekinian juga hadir di Blok M Space ini.

Tempat nongkrong ini telah menyajikan beragam menu pilihan, mulai dari kopi, steak house, kedai gelato, dan Jamu. Dengan tempatnya yang nyaman, dan asik, banyak opsi kegiatan yang bersifat Instagramable, dan dapat dilakukan oleh para pengunjung.

4. Gultik Blok M

Gultik, nama yang cukup unik bukan? Nyatanya nama tempat yang satu ini merupakan sebuah singkatan, lho. Yang mana kepanjangan dari singkatan ini adalah Gulai Tikungan. Yup, Gultik alias Gulai Tikungan ini merupakan warung makan yang menyajikan gulai sebagai menu andalannya.

Dengan seporsi Gultik sendiri kamu bisa memperoleh nasi, kuah gulai, daging sapi, bawang goreng, dan kerupuk. Serta untuk kamu sang penikmat makanan pedas, juga dapat menambahkan sambal sebagai penambah cita rasa.

5. Meninjau Kuliner di The Little Tokyo

little tokyo blok m
Sumber: Google Business (by adiputra fauzi)

The Little Tokyo, menjadi tempat yang wajib untuk kamu kunjungi saat walking tour Blok M, terutama bagi kamu yang menyukai vibes Jepang, dan penikmat makan-makanan khas Jepang.

Nikmati sensasi makan di sini karena menyuguhkan beragam sajian khas Jepang, mulai dari ramen, grill, sate khas Jepang atau yakitori, donburi, hingga tamago. Gimana, apakah kamu berminat untuk merasakan vibes Jepang?

Bagaimana, cukup unik bukan berbagai tempat yang nyatanya menarik dikunjungi di Blok M ini? Yup, beragam kegiatan mulai dari berburu kaset jadul, sampai kuliner legendaris nan Kekinian. Bisa kamu lakukan hanya dengan walking tour di Blok M, jadi apakah kamu tertarik untuk ber-walking tour ria di Blok M? Yuk, nikmati sensasinya sekarang juga!

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Jakarta Selatan, yuk segera booking Liberta Hotel Blok M sekarang juga. Terletak strategis di Blok M, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan Anda.