Posts

the late bali

Yuk, Intip List Wisata Malam di Seminyak, Bali Berikut Ini!

Bali menawarkan berbagai keistimewaan terhadap pengunjungnya, mulai dari destinasi wisatanya, tempat makannya, suasananya, keramahan para warganya, dan lain sebagainya. Ya, Bali menjadi tempat yang menyimpan memori tersendiri di hati para pengunjung.

Berikut ini, kita akan membahas mengenai ragam wisata malam yang dapat didatangi di salah satu kawasan di Bali, yakni di Seminyak. Apa saja kawasan wisata malam tersebut? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini.

1. Barrio & Co

Barrio & Co menjadi salah satu tempat wisata malam yang wajib untuk kamu kunjungi, antara lain Barrio & Co ini telah menyajikan penataan ruang yang menarik dan apik. Gemerlap lampu yang menambah kesan estetis juga dapat dijumpai di tempat yang satu ini.

Tempat ini juga menyajikan aneka menu yang dapat memanjakan lidah, seperti halnya minuman bersoda sampai beragam makanan ringan. Jika kamu tertarik untuk mencobanya kamu dapat mengunjunginya di Jl. Camplung Tanduk No.4, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. The Late Bali

the late bali
Sumber: instagram.com/@thelatebali

Di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamu dapat menjumpai wisata malam bernama The Late Bali. The Late Bali menawarkan Cafe dengan tampilan unik dan menarik yang penuh dengan nuansa lampu neon bewarna ungu.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi tempat yang satu ini, kamu akan disuguhi dengan berbagai menu lezat. Selain itu, dekorasi ruangan yang memanjakan mata dan ada juga alunan musik yang asyik di telinga.

3. Paris Cat Jazz Club

Meski namanya terdapat kata Paris, club ini terletak di Bali, lho. Yup, kamu bisa menjumpainya di Jl. Petitenget No.5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sama halnya dengan Bali Party Club Crawl. Club yang satu ini juga tak luput menyajikan kesan yang sangat modern dan kekinian.

4. Blow Bar

blow bar bali
Sumber: Google Business (by Joshua Armstrong)

Blow Bar merupakan tempat yang menghadirkan desain hangat dan unik, Blow Bar ini menyediakan berbagai layanan bagi para pengunjungnya, mulai dari potong rambut, manicure, pedicure, makeup, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang tertarik mencoba layanan mereka, kamu dapat mengunjungi tempat ini di Jl. Oberoi 61, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. Sling Bar

Bertempat di Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Sling Bar menjadi tempat yang baik untuk kamu masukan dalam list wisata malam. Yup, Sling Bar ini menyajikan layanan yang sama halnya dengan Blow Bar, jadi kamu tertarik mengunjungi yang mana, nih?

6. Pantai Seminyak

pantai seminyak
Sumber: Google Business (by Sodik Budi Setiyawan)

Wah, ada berbagai pantai yang dapat kamu kunjungi di Seminyak, menyajikan pemandangan eksotis yang estetikanya tak lekang walau hari berganti malam.

Antara lain pantai yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Double Six, Berawa, Canggu, dan masih banyak lagi. Pantai-pantai ini juga menyajikan berbagai layanan penunjang seperti hotel dan villa, lho.

7. Bali Party Club Crawl

Menyajikan kesan yang sangat modern dan kekinian Bali Party Club Crawl ini juga dapat dikunjungi ketika kamu dan teman-teman berlibur bersama.

Menawarkan suasana yang begitu semarak, musik yang energik, dan hidangan menu yang menggugah selera. Bali Party Club Crawl ini dapat kamu kunjungi di malam hari.

8. Karmen & Marius

karmen & marius
Sumber: instagram.com/@karmenetmarius

Ingin mencari berbagai aksesoris bergaya khas Bali? Karmen Marius yang berlokasi di Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.14, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali menjadi jawabannya.

Menyajikan berbagai aksesoris dan pakaian khas Bali, tempat yang satu ini wajib untuk kamu kunjungi.

9. Bahiana Salsa Bar

Menjadi tempat yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara, Bahiana Salsa Bar ini menjadi tempat yang dapat kamu kunjungi di saat malam hari.

Menyuguhkan berbagai menu yang lezat, dekorasi yang menarik, dan hadir dengan kesan yang begitu menawan. Bahiana Salsa Bar ini menjadi pilihan destinasi wisata malam yang dapat untuk kamu kunjungi.

Ternyata cukup banyak bukan destinasi wisata malam yang dapat kamu kunjungi di Seminyak, Bali?  Bali memang selalu menawarkan kesan indah, meskipun malam telah tiba. Maka dari itu, pastikan kamu memilih destinasi wisata malam yang tepat ketika berkunjung di Bali bersama keluarga, kerabat, ataupun teman.

Jika anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Seminyak, yuk segera booking Liberta Hotel Seminyak sekarang juga. Terletak strategis di Seminyak, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan anda.