Sabtu, Juni 25

List Tempat Wisata Menarik di Seminyak Bali

Sebelum kamu menikmati keindahan Pulau Bali, terlebih dahulu kamu perlu mengetahui dimana saja tempat atau objek wisata terpopuler yang bisa didapati di Seminyak Bali, yang tentunya sangat apik untuk dikunjungi karena di dalamnya mereka menawarkan berbagai bentuk keindahan dan keeksotisan.

Kira-kira apa saja list tempat wisata menarik di Seminyak Bali? Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Pantai Seminyak

pantai seminyak
Sumber: Google Business (by Sodik Budi Setiyawan)

Eits, yang satu ini jangan sampai terlewat ya! Yup, ini adalah objek wisata utama yang paling populer, yakni Pantai Seminyak yang bertempat di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Pantai ini menawarkan beragam bentuk keindah ini bagi masyarakat dan wisatawan. Umumnya, pantai ini dikenal dengan nama Dhyanapura, dimana ia memiliki kontur pantai pesisir yang landai, serta pasir putih yang lembut, membuat kita teringat dengan nuansa pantai yang ada di Nusa Dua.

2. Pantai Petitenget

Pantai Petitenget ini menyajikan berbagai keistimewaan bagi para pengunjungnya. Gelombang ombaknya yang tampak eksotis. Membuat pantai ini dapat menjadi tempat favorit para pengunjung, khususnya peselancar. Berbagai fasilitas pendukung yang ditawarkan di sekitar pantai juga sangat beragam mulai dari tempat penginapan seperti hotel, villa, restoran dan lain sebagainya.

3. Pantai Double Six

pantai double six
Sumber: Google Business (by Enda Grimonia)

Destinasi wisata selanjutnya adalah Pantai Double Six, berlokasi di Jalan Pantai Double Six no. 66 Seminyak Kuta Bali. Pantai Double Six ini menyajikan suasana yang eksotis dan estetis. Dengan mengunjungi pantai ini kamu dapat menyaksikan sunset sembari menikmati sajian makanan dan minuman.

Untuk ragam harga makanan dan minuman yang ada di cafe sekitar pantai double six, dapat dikatakan ini cukup terjangkau sehingga berbagai dapat menikmatinya disini. Namun, tak hanya menikmati kuliner, kegiatan lain layaknya berselancar, berjemur, dan lain sebagainya juga dapat kamu nikmati di pantai ini.

4. Pantai Echo

Berada di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Pantai Echo menjadi kawasan wisata pantai yang populer dan favorit untuk dinikmati di daerah Bali bagian selatan. Pantai Echo menyajikan berbagai bentuk pesona pantai yang berada di atas karang yang indah.

Untuk harga makanan sendiri, dapat dikatakan juga cukup terjangkau dengan isi dompet. Dan untuk harga tiket masuk Pantai Echo adalah gratis alias tanpa dipungut biaya. Maka dari itu setiap pengunjung hanya perlu merogoh kocek untuk membayar tiket parkir.

5. Pantai Berawa

pantai berawa
Sumber: Google Business (by Jason Bryan)

Selanjutnya adalah Pantai Berawa, pantai ini berada di Banjar Berawa, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selain menyajikan suasana eksotis dan cantik, Pantai Berawa juga cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka keramaian karena tidak terlalu padat dengan pengunjung. Untuk menunjang berbagai kenyamanan kamu, beragam fasilitas seperti tempat penginapan mulai dari hotel, villa tersedia di sana.

6. Pura Petitenget

Tempat wisata selanjutnya adalah Pura Petitenget. Pura yang menawarkan berbagai bentuk keindahan dan kekhasan. Salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi adalah objek wisata budaya dan religi Pura Petitenget. Objek wisata ini terletak di Pura di Bali, di Desa Kerobokan, di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali.

Arsitektural dari pura ini terbilang sangat unik, dimana Pura Petitenget ini juga cukup rutin digunakan oleh warga sekitar sebagai lokasi diadakannya upacara keagamaan atau yang bisa disebut sebagai Piodalan. Di Hari Melasti daerah Pantai Petitenget ini juga menjadi pusat melis bagi masyarakat umum di sekitar desa adat kerobokan, Padang Sambian dan Dalung Bali.

7. Biasa SpaceArt

biasa art space
Sumber: Google Business (by BIASA+)

Lokasi ini menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk kamu kunjungi di Seminyak Bali, bagi kamu yang tertarik dengan berbagai bentuk karya seni, kamu bisa mengunjungi tempat ini bertempat di Jl. Seminyak No.34, galeri ini menyimpan begitu banyak karya seni para seniman-seniman besar di Indonesia.

Gimana tertarik untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di atas tadi? Tentunya masing-masing tempat wisata menyajikan keunggulan dan keunikan tersendiri ya, maka dari itu lakukanlah persiapan yang matang sebelum melakukan kunjungan.

Jika anda sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau di sekitar Seminyak, yuk segera booking Liberta Hotel Seminyak sekarang juga. Terletak strategis di Seminyak, Liberta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mengesankan bagi liburan anda.