Sabtu, November 27

Wajib Dikunjungi! Berikut 12 Tempat Wisata di Seminyak Terpopuler

Berlibur ke pulau dewata Bali, tidak lengkap rasanya jika melewatkan wisata asyik di kawasan Seminyak. Banyak tempat wisata di Seminyak populer yang wajib Anda kunjungi untuk menambah kebahagiaan selama berlibur di Bali.

1. Pantai Double Six

Sumber : @pirchek

Dijuluki sebagai Pantai Matahari Terbenam, eksotisme pantai ini menyajikan pemandangan sunset indah dan tenang. Lokasi di Jl. Double Six (sepanjang jalan Arjuna), Seminyak. Anda hanya perlu membayar biaya parkir Rp2.000-Rp5.000. Jam operasional 24 jam non-stop.

2. Pantai Seminyak

Tempat wisata di Seminyak, tepatnya 5km utara Pantai Kuta. Aksesnya cukup mudah, dari Bandara Ngurah Rai ditempuh mobil selama 26 menit dengan jarak 9,7 km. Fasilitas tempat makan hingga private villa siap memanjakan liburan Anda sekeluarga. Biaya masuk gratis. Buka 24 jam non-stop.

3. Nyaman Gallery

Ingin menikmati wisata seni? bertandang ke Jl. Basangkasa no. 88, Seminyak. Pengunjung bisa menikmati mahakarya seniman lokal hingga internasional. Jam operasional 09.00-21.00 WITA. Aksesnya cukup mudah karena terletak di pusat kota.

4. Purpa Fine Art Gallery

Sumber : nowbali.co.id

Pecinta seni dapat bertandang ke galeri satu ini sebagai destinasi tempat wisata di Seminyak. Lokasi Jl. Mertanadi no. 22B, Seminyak. Didirkan pada tahun 1970an galeri ini menyuguhkan lukisan kontemporer. Jam operasional 10.00-18.00 WITA.

5. Ku De Ta Beach Club Bali

Satu lagi tempat asyik di pinggir pantai untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Lokasi di Jl. Kayu Aya No. 9, Seminyak. Beach club terpopuler di Seminyak ini menyuguhkan aneka bar dan hidangan melengkapi malam santai Anda. Jam operasional siang hari hingga jam 10 malam WITA.

6. Pantai dan Pura Petitenget

Eksotisme Pura di tepi pantai menambah kesan elok nan indah. Lokasi di tengah objek tempat wisata di Seminyak. Aktivitas olahraga air bisa Anda lakukan bersama kerabat maupun keluarga. Tidak ada biaya masuk, artinya gratis. Pengunjung berdatangan sekitar pukul 17.15-18.00 untuk menikmati sunset.

7. Flea Market Seminyak Bali

Sumber : theungasan.com

Berbelanja merupakan aktivitas menyenangkan sekaligus mencari buah tangan untuk kerabat dan keluarga. Bertempat di Jl. Kayu Aya Square Oberoi, aneka produk pakaian, sepatu, tas kulit hingga kerajinan tangan dijual dengan harga variatif. Jam operasional 09.00-21.00 WITA.

8. Seminyak Square Bali

Berlokasi di Jalan Kayu Aya No. 1, Seminyak terletak di jantung kota. Kompleks pusat perbelanjaan ini penuh dengan butik dan toko desain, mulai dari perhiasan, buku, karya seni, souvenir dan masih banyak lagi bisa Anda jadikan tempat wisata di Seminyak. Jam operasional dibagi menjadi 2 sesi 07.00-17.00 WITA dan 10.00-22.00 WITA.

9. Totem Room Escape Bali

foto totem room escape bali
Sumber : pintuwisata.com

Keseruan Totem Room Escape ini mengkolaborasikan teknologi escape game pertama di Indonesia. Anda dan teman berkesempatan berpasrtisipasi dalam game untuk memecahkan teka-teki. Lokasi di Jl. Kayu Aya No. 18C, Seminyak. Jam buka 10.00-22.00 WITA.

10. Yoga dan Spa Seminyak

Lelah dengan hiruk pikuk Seminyak, Anda bisa merelaksasi tubuh dan pikiran untuk mengikuti kelas yoga maupun Spa sebagai destinasi tempat wisata di Seminyak. Lokasi di Jl. Raya Basangkasa No. 1200A, Seminyak. Jam operasional 10.00-20.00 WITA.

11. Pantai Canggu

Menawarkan pesona lam indah dan khas di Desa Canggu. Lokasi sangat dekat dengan Legian Bali. Pantai ini banyak menjadi lokasi pemotretan karena keindahan hamparan pasir dan laut. Akses dapat ditempuh dengan mobil sekitar 1 jam dari pusat kota. Harga tiket masuk gratis dan dibuka 24 jam.

12. Tamade Cafetaria

Tamade Cafeteria
Sumber : thebalibible.com

Tempat wisata di Seminyak ini bisa menjadi wisata kuliner terbaik. Lokasi di Jl. Raya Basangkasa No. 15, Seminyak. Cafe nuansa rumahan yang homy dan cozy ini menyajikan menu makanan tradisional nusantara dengan harga terjangkau dan enak. Jam operasional 10.00-1530 WITA dan 18.00-24.00 WITA.